Sabtu, 02 April 2011

pagi kemerang malam..

jam berapa?? akh jam 1 lebih pagi lagi...
kenapa jam ini??jawabnya gak bisa tidur>> trus kenapa??"insomnia" itu jawaban lebih tepatnya..
1 hari bekerja tak membuat mata ini ingin tertidur diatas bantal bebekku nan empuk dan menantang..

dimulai dari jam 7 pagi bangun dan mandi dengan dinginnya air, yg sempat membuat aku berfikir 10000kali untuk mandi,,dan terpaksa melanjutkan mandi meski 10menit melihat air dan mencelup2kan tangan ke bak,,berharap menjadi air yang hangat..dan akirnyaaa mandi juga,,brhhhh..

siap2 bekerja dan melukan aktifitas yg harus dikerjakan bersama klien (gw anak EO men.hahha)
trrusss...blablablablabla..gak usah gw critain nanti bikin lu pada ngebeteein..tapi  klo dicritain juga gak bakalan bikin bete..hahha..plin-plan..

lanjutlah..
dan jujur mata gw ini sayup2 ayam sakit (bayangin sendiri dah)..
"ngantuk iyah tapi gak mau tidur"  ini adalah penyakit gak menunjukkan ketidakkonsistensinan pada tubuh utamanya pada bagian mata dan mengalir ke peredaran darah gw..

sekarang coba lu banyangin gambar dibawah..
nah seperti inilah mungkin mata gw..(sory gw gak mau nampakin takut ada yg tersinggung dari pihak tertentu,,skali lagi maaf)..

tampak perbedaan mata kiri dan kanan..diakibatkan oleh sistem peredaran darah yang tersendat2..
dan terlalu banyak pengoprasian, tapi kurang istirahat,,coba lu banyangin klo trafic light yang dah gak ada daya listriknya  (ato berkurang. sdangkan pengguna jalannya padat..pastikan dijalan gak teratur alias semraut gara2 trafic light yg eror2 itu)

yayaya,,bgitulah peenyakit imsomnia yg gw alami..blum lagi gatal yang ada hampir klo jam bgini..
(kebetulan gw blum mengindentifikasi penyakit tambahan slain insomnia gw ini)..

dan satu hal yg gw dapet dari insomnia gw ini,,gw bisa terus memikirkan dan mengkondisinya keadaan setelah ini,,jiah ilmiah banget bahasanya yah...
whateverlah..yg penting gw mau bisa tidur sekarang(dan tak akan bisa)...
dan gw tutup dengan tanda "seru"!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: